Facebook

Friday, July 22, 2016

Ini Dia Foto Terbaru Kostum Power Rangers


Foto Terbaru Kostum Power Rangers
Ini Dia Foto Terbaru Kostum Power Rangers

CuapCuapBerita – Pasti Anda tidak lupa dengan satu serial anak bernama Power Rangers. Dari tahun ke tahun ternyata peminat dari serial ini tetap mengidolakan perubahan yang lebih modern. Kini dikabarkan ada kostum baru dari Power Rangers bersamaan dengan diluncurkannya filmnya yang baru. 

Tetapi dari waktu perilisan film baru Power Rangers tersebut masih akan tayang pada tahun depan. Sedangkan detail dari film Power Rangers tersebut sudah banyak diulas di beberapa media. Satu kostum yang hingga saat ini membuat penasaran adalah pada pahlawan dimana sempat beredar foto yang memberikan penampakan jelas perubahan kostumnya. 

Perbedaan dari kostum baru ini terlihat lebih dramatis tidak sepersi kostum sebelumnya yang berupa kain polos tanpa ada lekukan. Sebuah foto yang secara sengaja dipublikasikan USA Today ternyata sangat menarik dan jika dilihat sekilas mirip dengan Lord Zedd yang menjadi musuh Power Rangers di tahun 90an. Lekukan baru dari kostum tersebut mirip dengan sebuah sirip hewan serta terlihat lebih futuristik.

Pasti membuat Anda penasaran bukan? Jika ingin melihat secara lengkap film Power Rangers tersebut diharapkan bersabar karena film tersebut akan diluncurkan pada bulan 24 Maret 2017.

0 komentar:

Post a Comment