Facebook

Monday, July 25, 2016

Xiaomi Rilis Mi Pen Dengan Desain Elegan

 Xiaomi Rilis Mi Pen
 Xiaomi Rilis Mi Pen Dengan Desain Elegan
CuapCuapBerita – Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi kini telah merilis sebuah pena isi ulang dengan nama Mi Pen. Pulpen tersebut ternyata memiliki desain elegan dan dibanderol dengan harga murah yakni sekitar 37 ribuan saja. 

Banyak orang berpendapat mengenai pulpen tersebut apakah memiliki teknologi canggih yang identik dengan nama Xiaomi atau hanya sekedar pena biasa saja. Ternyata pena tersebut bukan menjadi sebuah pulpen pintar yang bisa digunakan untuk menyimpan semua file yang ditulis. Mi Pen tersebut memiliki teknologi Swiss PREMEC dimana menggunakan tinta isi ualng cepat kering Mikuni dari Jepang. Dijamin tulisan tidak mudah luntur. 

Selain itu pena baru tersebut tidak akan macet dalam proses menulis sehingga membuat penggunanya lebih nyaman dalam menulis. Mi Pen tersebut tersedia dalam dua warna yakni hitam dan putih serta mempunyai fitur berputar hingga 120 derajat dan memiliki tungsten bola di ujung pena berukuran 0.5mm. 

Mi Pen memiliki konektor yang dibuat dari logam dan tembanga dengan rentang hidup 50.000 kali rotasi. Desain dari Mi Pen tersebut memang sangat cocok dipakai untuk anak-anak saat bersekolah ataupun dipakai untuk belajar.

0 komentar:

Post a Comment