Facebook

Saturday, June 25, 2016

Portugal Melaju Ke Perempat Final Dengan Dramatis

Portugal Melaju Ke Perempat Final
Portugal Melaju Ke Perempat Final Dengan Dramatis

Cuap-Cuap Berita – Portugal secara dramatis berhasil melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2016 setelah berhasil menundukkan Kroasia di stadion Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dini hari tadi. Gol tercipta hanya satu kali yang dicetak oleh Ricardo Quaresma pada menit ke 117. 

Selama 90 menit kedua tim masih belum berhasil mencetak gol. Ditambah lagi dua tim tersebut bermain sangat hati-hati dalam melakukan serangan. Jalannya pertandingan terlihat membosankan dimana tidak ada serangan yang sangat menarik selama 120 menit. 

Tidak maksimalnya peran Critiano Ronaldo dan Luka Modric semakin membuat catatan buruk di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Dua pemain tersebut masih belum bisa mengeluarkan performa maksimal disepanjang pertandingan. 

Sebelum laga usai, para pendukung Kroasia sontak terdiam dimana Quarema di menit 117 berhasil mencetak gol usar mendapat umpan silang dari Ronaldo melalui skema serangan balik cepat. 

Tetapi sepakan dari Quaresma berhasil ditepis Danijel Subasic dan sayangnya arah buangan dari Subasic, mengarah tepat di kaki Quaresma dan dengan tenang berhasil melesatkan gol ke gawang Subasic. 

Setelah memang, Portugal akan dihadang Polandia di fas perempat final Piala Eropa 2016. 


Sumber : YouTube.com

0 komentar:

Post a Comment