Facebook

Tuesday, June 21, 2016

Spanyol Terkejut Kroasia Berhasil Menang di Laga Akhir

Kroasia Berhasil Menang di Laga Akhir
Spanyol Terkejut Kroasia Berhasil Menang di Laga Akhir

Cuap-Cuap Berita – Hasil mengejutkan diraih Kroasia dimana berhasil mengalahkan sang juara bertahan Spanyol dalam laga terakhir penyisihan Grup D. Pada aga tersebut Ivan Perisic berhasil menghantarkan Kroasia meraih kemenangan lewat gol yang dia cetak 2 menit menjelang pertandingan usai. 

Dalam menjalankan laga terakhir, Kroasia turun dengan kekuatan penuh di stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, Rabu (22/6/2016) dinihari tadi. Tim yang diasuh oleh Vicente Del Bosque tersebut sebenarnya mampu mengendalikan jalannya permainan, bahkan dalam tujuh menit awal pertandingan mampu menguasai permainan. 

Sedangkan Alvaro Morata juga yakin jika Spanyol akan pesta gol setelah menjebol gawang dari Subavic setelah menerima umpan dari Cesc Fabregas. Tetapi sayang, hasil diluar dugaan dimana Darijo Srna dan kawan-kawan berani keluar dari tekanan dan berhasil membuat permainan seimbang meski dari Spanyol sendiri sudah bermain apik. 

Untuk mencetak gol terbilang cukup lama dimana harus menanti satu menit sebelum laga selesai. Kroasia baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Nikola Kalinic dan skor 1-1 bertahan sampai babak pertama usai. 

Pada babak kedua, Spanyol yang berusaha ingin meraup kemenangan langsung menekan pertahanan Kroasia. Tetapi lagi-lagi Kroasia berhasil bermain sabar dan meladeni serangan dari Spanyol lalu menunggu untuk menyerang balik. 

Motifasi Kroasia untuk mencetak gol kembali muncul setelah berbagai serangan Spanyol gencar di lakukan, dan hasilnya Perisic berhasil memperdaya kiper David De Gea di dua menit sebelum laga usai. 

Akhirnya skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia berhasil bertahan sampai laga usai. Hasil tersebut jelas membuat Spanyol merasa kecewa walaupun sudah  pasti lolos ke babak 16 besar. 
(Sindonews)

0 komentar:

Post a Comment