Facebook

Sunday, July 31, 2016

Berita Kesehatan : Tips Mudah Putihkan Gigi Tanpa Bahan Kimia

Berita Kesehatan : Tips Mudah Putihkan Gigi Tanpa Bahan Kimia
Berita Kesehatan : Tips Mudah Putihkan Gigi Tanpa Bahan Kimia

CuapCuapBerita – Penampilan kulit dan tubuh ketika berada di tempat umum kini menjadi satu kebutuhan wajib bagi siapa saja terutama wanita. Salah satu bagian tubuh yang sering menjadi satu masalah adalah gigi. Kita tahu bahwa setiap orang memiliki struktur gigi berbeda dari lainnya dan tidak hanya itu warnanya juga bisa berbeda. 

Seringkali keluhan seputar warna gigi menjadi satu perdepatan antara menggunakan cara sederhana ataupun menggunakan bahan kimia. Untuk memutihkan gigi dengan bahan kimia memang sangat cepat tetapi efeknya bisa merusak lapisan luar gigi. Gigi kuning memang identik dengan kondisi tidak sehat, tetapi untuk membuatnya lebih putih ada beberapa cara alami bisa kamu lakukan. 

Tips Memutihkan Gigi Tanpa Memakai Bahan Kimia

Siwak
Mungkin kamu belum tahu tentang siwak yang mena menjadi satu bahan yang terbuat dari akar pohon dan dahan. Siwak tersebut sangat berguna untuk membersihkan gusi, mulut, dan gigi. Nantinya siwak akan menjaga kebersihan gigi serta menjaga warna alami gigi.

Kulit Jeruk
Bahan alami selanjutnya adalah kulit jeruk yang sudah menjadi satu bahan untuk memutihkan gigi. Cara untuk memanfaatkan kulit jeruk menjadi zat alami pemutih gigi adalah dengan menggosok kulit jeruk pada gigi. 

Wortel
Cukup dengan mengunyah wortel saja kamu bisa mendapatkan gigi putih. Tidak hanya wortel saja, tetapi dari buah lainnya seperti apel ternyata mengandung berbagai kandungan yang bisa mengangkat plak dan noda pada lapisan gigi. 

Biji Buah Pinang
Buah pinang sudah dikenal bisa memutihkan gigi, tidak hanya itu, biji buah pinang juga bisa memperkuat gigi.

Berbagai cara untuk memutihkan gigi memang sangat menarik untuk dilakukan. Maka dari itu gunakan bahan-bahan di atas agar bisa menghasilkan gigi lebih putih.



0 komentar:

Post a Comment