Facebook

Friday, July 29, 2016

Berita MotoGP 2016 : Rossi Masih Bingung Pilih Donington atau Silverstone

Berita MotoGP 2016 : Rossi Masih Binung Pilih Donington atau Silverstone
Berita MotoGP 2016 : Rossi Masih Bingung Pilih Donington atau Silverstone

CuapCuapBerita – Rider MotoGP termasuk Valentino Rossi masih harus memikirkan hal lain yakni beredarnya kabar bahwa sirkuit Donington Park, Leicestershire Inggris akan kembali menjadi venue di MotoGP pada musim depan dmana menggantikan sirkuit Silverstone. 

Tentu saja kabar baru tersebut sudah menjadi rumor di kalangan para rider, tak terkecuali Valentino Rossi. Penggemar MotoGP sudah banyak mengenal sosok Rossi yang menjadi rider paling senior saat ini. Rider asal Urbino Italia tersebut memiliki berbagai catatan sukses di Donington Park. Terbukti selama berkarir di MotoGP dirinya sudah mendapat lima kali podium dis sirkuit Donington Park. Namun, jika nantinya GP Inggris dipindahkan ke sirkuit Donington Park, maka The Doctor masih belum memiliki keyakinan akan suka dengan sirkuit tersebut. 

Beberapa kondisi seperti lintasan, dan teknologi motor seperti ban dan lainnya menjadi faktor pertimbangan Rossi jika nanti benar Donnington Park dijadikan sebuah sirkuit MotoGP pada musim depan.Meskipun prestasi Rossi di Donington Park masih stabil tetapi dirinya belum cukup yakin bisa mendapatkan hasil maksimal pada musim depan. 

Mengenai jawaban mendukung atau tidak, Rossi masih berpikir-pikir karena harus mendapatkan rasa cocok dengan sirkuit untuk mendapatkan podium. Memang menjadi persoalan jika para rider harus berpindah sirkuit lagi dan ditambah lagi beberapa negara juga mengajukan diri sebagai salah satu penyelenggaran dari balapan bergengsi didunia ini seperti Thailand.

0 komentar:

Post a Comment