Facebook

Wednesday, July 6, 2016

Bos Manor Abaikan Tenggat Waktu Setoran Dana Rio Haryanto

Bos Manor Abaikan Tenggat Waktu  Setoran Dana Rio Haryanto
Bos Manor Abaikan Tenggat Waktu  Setoran Dana Rio Haryanto

Cuap-Cuap Berita – Pebalap Formula 1 (One) dari Indonesia, Rio Haryanto tengah mendapat hasil cukup bagus ketika mengaspal di seri Austria pada Minggu, 3 Juli 2016. Dari perhelatan balapan tersebut Rio berhasil finis di urutan ke 16. 

Tetapi dibalik hasil cukup bagus dari Rio tersebut, ada satu hal yang kurang menyenangkan dimana sampai saat ini pebalap asal Boyolali tersebut masih mempunyai tunggakan dana ke tim Manor Racing. Namun, meski Rio mengalami masalah terhadap pembayaran kekurangan dana, dari bos Tim Manor Racing, Dave Ryan memberikan statement cukup berani dimana dirinya tidak mempersalahkan tentang hal tersebut. Saat ini Dave lebih mementingkan Rio dengan Tim Manor Racing agar terus berupaya maksimal agar mendapatkan hasil maksimak di setiap race.

Dikutip dari Planet F1, meski Rio memiliki tenggang waktu dalam pembayaran tetapi dari pihak Tim Manor Racing harus memperhatikan performa dari mobil dan jalannya race. Mengenai tunggakan Rio harus membayar sebesar 15 juta Euro atau sekitar 218 miliar. Tetapi sampai saat ini Rio baru membayar setengahnya saja.

0 komentar:

Post a Comment