Facebook

Sunday, July 17, 2016

Ini Dia Mobil Otonom Baru Dari Audi

Ini Dia Mobil Otonom Baru Dari Audi
Ini Dia Mobil Otonom Baru Dari Audi
Cuap-Cuap Berita – Teknologi mobil baru di pasaran sangat cepat dimana desain dan kapasitas mesin mobil juga semakin berkembang. Salah satu vendor mobil ternama yakni Audi dikabarkan meluncurkan mobil baru dengan tema otonom. 

Dari Presiden Audi Amerika, Scott Keogh juga merasa optimis dengan peluncuran mobil otonom baru tersebut sebagai pemimpin di kelasnya. Mobil otonom Audi tersebut diberi nama Jack yang mana memiliki 20 sensor berfungsi mengatur sistem navigasi di jalan bebas hambatan dan kemacetan.

Dilansir dari NBC, mobil baru tersebut diklaim mampu memberikan peringatan kepada pengendara agar selalu mengaktifkan mode otonom melalui notifikasi berupa lampu LED di dashboard dan setirnya. Untuk bisa mengaktifkan mode otonom tersebut, pengemudi harus menekan tombol autopilot agar semua sistem bisa berjalan. 

Mobil baru Audi tersebut tidak dibekali dengan antena ataupun kabel sehingga hanya berupa sensor saja. Produsen asal Jerman tidak hanya meluncurkan mobil Jack saja tetapi akan segera meluncurkan mobil baru lagi pada tahun 2018 mendatang. Nantinya mobil baru tersebut akan mengusung kecepatan kontrol sebesar 60 sampai 70% dari total kebutuhan yang dibutuhkan untuk berkendara.

0 komentar:

Post a Comment