Facebook

Sunday, July 17, 2016

Marquez Jadi Juara di GP Jerman, Rossi dan Lorenzo Tak Dapat Hasil Maksimal

Marquez Jadi Juara di GP Jerman, Rossi dan Lorenzo Tak Dapat Hasil Maksimal
Marquez Jadi Juara di GP Jerman, Rossi dan Lorenzo Tak Dapat Hasil Maksimal

Cuap-Cuap Berita – Perhelatan balapan MotoGP di sirkuit Sachsenring, Jermana pada Minggu (17/7/2016) maka WIB menyisakan drama menegangkan. Sepanjang balapan pentonton dibuat tegang dengan banyaknya aksi overtaking para pebalap dilintasan. Sejak balapan dimulai semua mata fans MotoGP langsung tertuju di barisan depan dimana Marquez, Rossi, dan Dovizioso bertarung dengan rider lainnya. 

Jalannya balapan tidak berbeda jauh dari seri GP Assen. Dua rider Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sempat mengejar di lap-lap awal hingga pada putaran ke 18 kondisi lintasan yang mulai mongering menjadi satu momok para rider khususnya Valentino Rossi. 

Meski sempat berada di posisi dua Rossi sepertinya enggan untuk masuk pit agar mengganti settingan ban kering. Sedangkan dari rider Repsol Honda, Marc Marquez langsung mengganti settingan motor setelah ada komando untuk masuk ke pit. Rossi dan Dovizioso serta dua rider lainnya yang juga dibarisan depan baru mengganti motor di 10 lap terakhir. 

Sayang, posisi Rossi tidak berjalan mulus hingga harus terdepak dari barisan depan. Lalu untuk Marquez langsung melenggang ke posisi pertama disusul Cal Crutchlow, dan Andrea Dovizioso. Marquez kembali mendapatkan poin penuh di GP Jerman sehingga semakin mengkokohkan posisnya di urutan pertama dengan raihan 170 poin. Kini selisih dari dua rider Yamaha, Lorenzo dan Rossi juga semakin mendekat.

0 komentar:

Post a Comment