Facebook

Friday, July 22, 2016

One Piece Film Gold Akan Rilis di Indonesia

One Piece Film Gold
One Piece Film Gold Akan Rilis di Indonesia

CuapCuapBerita – Apakah Anda penyuka serial manga dari Jepang bernama One Piece? Kini ada satu kabar baik dimana film terbaru dari serial One Piece dengan judul One Piece Film Gold akan segera tayang di Indonesia dalam waktu dekat.

Kabar baru tersebut dilansir dari animenewsnetwork dimana dari perusahaan bioskop CGV Blitz dalam beberapa waktu lalu sudah merilis film terbaru dari One Piece tersebut. Meskipun film mangan terbaru ini tayang di Jepang pada 23 Juli 2016, tetapi pecinta manga harus bersabar karena renacanya film tersebut akan tayang di Indonesia pada bulan September mendatang.

Baca Juga : Ini Dia Foto Terbaru Kostum Power Rangers 

Sebuah film yang diadopsi dari komik karya Eiichiro Oda tersebut memberikan kisah mengenai perjuangan Luffy dan kawan-kawan di sebuah negara independen dan mereka harus berhadapan dengan berbagai musuh salah satunya kaisar Guild Tesoro untuk memenangkan pembajakan, pemerintahan, serta kelautan.

Nantinya dalam film One Piece Film Gold tersebut akan perangkan Kazuhiro Yamaji (Guild Tesoro), Gaku Hamada (Mr. Tanaka), Hkari Mitsushima (Carina), dan lain-lain. Sedangkan sutradara dari serial One Piece adalah Hiroaki Miyamoto.

0 komentar:

Post a Comment