Facebook

Saturday, June 11, 2016

CR7, Pemain Paling Banyak Jadi Bahan Pembicaraan Di Facebook

CR7 Jadi Pemain Paling Banyak Jadi Bahan Pembicaraan Di Facebook
CR7 Jadi Pemain Paling Banyak Jadi Bahan Pembicaraan Di Facebook

Eropa – Perhelatan Piala Eropa 2016 menjadi satu ajang paling dinanti bagi para pecinta sepak bola. Setelah perhelatan liga Eropa berakhir selanjutnya para pemain sepak bola kelas dunia akan memperkuat negara masing-masing untuk ajang Piala Dunia. 

Dalam Piala Eropa 2016 melibatkan 24 negara sebagai peserta dan hal tersebut otomatis menjadi bahan pembicaraan di berbagai media sosial. Salah satu media sosial yang sering digunakan untuk membahas tim favorit para netizen adalah Facebook. 

Terbukti dari 84 juta pengguna media sosial Facebook yang sedang membahas tentang Piala Eropa telah menghasilkan interkasi sebesar 221 juta dari bulam Mei sampai Juni. Lalu hal apa saja yang dibahas dalam interkasi para penggemar sepak bola khususnya mengenai Piala Eropa 2016. 

Dilansir dari keterangan resmi Facebook Indonesia memberikan pernyataan bahwa satu hal yang paling sering dibicarakan pengguna akun adalah siapa negara favorit yang akan menjadi juara. Tentu saja Perancis menjadi satu negara yang paling banyak dibicarakan karena sebagai tuan rumah. Setelah itu disusul negara lain seperti Rusia, Italia, dan Jerman.

Selain membahas negara, pengguna akun Facebook juga membahas pemain dimana hingga sampai 8 Juni 2016 telah terpilih satu pemain yang paling sering dibicarakan yakni Cristiano Ronaldo (CR7) yang mendapat 112 juta likes. Sedangkan di peringkat kedua ditempati Mesut Ozil sebanyak 30 juta, dan di tempat ketiga diperoleh Gareth Bale sebanyak 26 Juta, dan di posisi empat ditempati Andres Iniesta sebanyak 26 juta likes. 

Ronaldo tidak hanya menjadi pemain paling banyak like di aplikasi Facebook, ternyata dirinya juga menjadi satu pemain yang paling banyak dibicarakan dalam pagelaran Piala Eropa 2016. 


0 komentar:

Post a Comment