Facebook

Monday, June 20, 2016

Wales Bisa Berumur Panjang di Piala Eropa 2016

Wales Bisa Berumur Panjang di Piala Eropa 2016
Wales Bisa Berumur Panjang di Piala Eropa 2016

Cuap-CuapBerita – Wales sepertinya akan melaju ke babak berikutnya di pagelaran Piala Eropa 2016. Tim berjulik The Dragons tersebut berhasil mengalahkan Rusia dengan skor cukup telak yakni 3-0 pada Selasa (21/6/2016) dini hari WIB dan berhak maju ke babak 16 besar. Melihat pencapaian Wales pada Piala Eropa 2016 tersebut, pelatih Wales, Chris Coleman merasa bangga dan senang akan pencapaian anak asuhnya.

Wales kembali menduduki puncak klasemen Group B setelah gol dari tiga pemain yakni Aaron Ramsey, Neil Taylor, dan Gareth Bale. Pencapaian Wales ternyata sangat berbeda dari laga Inggris melawan Slovakia yang gagal mendapat kemenangan di Saint Etienne. 

Walaupun sudah berhasil melibas Rusia dengan skor 3-0, Coleman masih yakin akan prestasi anak asuhnya yang akan melaju ke babak 16 besar. Pada fase gugur Bale dan teman-teman akan melawan tim peringkat tiga di Grup A, B, dan C. 

Dilansir dari Soccerway, Tiga poin yang didapat Wales sangatlah berarti. Coleman juga menambahkan para pemain Wales bisa menguasai bola dan para pemain melakukan segala hal untuk menguasai bola. Wales cukup kecewa tidak melakukan hal tersebut ketika melawan Inggris lalu. 

Dalam grup 16 besar sangat berpotensi untuk tersingkir di awal-awal tetapi dengan susunan pemainnya saat ini diharapkan akan menunjukkan satu kesuksesan yang lebih baik dibandingkan kemarin. 

0 komentar:

Post a Comment