Facebook

Saturday, July 16, 2016

Benarkah EXO Lebih Tenar Dibandingkan One Direction?


Benarkah EXO Lebih Tenar Dibandingkan One Direction?
Benarkah EXO Lebih Tenar Dibandingkan One Direction?

Cuap-Cuap Berita – Pasti Anda sudah mengenal satu boy band bernama EXO, dan One Direction. Dua boy band tersebut kerap dijadikan bahan perbandingan karena dua boy band ini yang sekarang sedang naik daun. Namun dalam wawancara yang sudah dilakukan oleh majalah Dazed, ternyata boy band EXO diklaim jadi sebuah grup musik paling populer di dunia. 

Bahkan anggota EXO yang terdiri dari 9 orang tersebut mengalahkan ketenaran dari One Direction dari Inggris. Dilansir dari Koreaboo, majalah Dazed kembali mengikuti perkembangan dari prestasi EXO tersebut dan ternyata terus mengalami peningkatan popularitas. Hal tersebut dibuktikan dengan beragai penghargaan yang didapatkan EXO di Korea Selatan maupun di kancah Internasional.

Tidak hanya itu, hadirnya EXO membuat para penikmat musik bertambah nyaman dimana lagu-lagu yang diusung juga bernuansa berbeda dari musik lainnya. EXO sendiri sampai sekarang masih terus melakukan tur di beberapa negara termasuk kawasan Amerika.

Tentu saja menjadi satu prestasi menarik dimana sebuah boy band dari Asia mampu tembus pasar musik internasional. Terlebih lagi EXO saat ini sedang meningkat pamornya karena sebuah lagu berjudul Monster. Suksesnya lagu Monster turut membuat para fans EXO semakin girang, apalagi di tanah air dimana para penggemar EXO masih menjamur di berbagai lapisan masyarakat. Pantas saja boy band EXO dianggap lebih populer dibandingkan dengan boy band One Direction. 

0 komentar:

Post a Comment