Facebook

Wednesday, July 27, 2016

Berita Teknologi : Spesifikasi BlackBerry DTEK 50 Neon Terbaru


Spesifikasi BlackBerry DTEK 50 Neon
Berita Teknologi : Spesifikasi BlackBerry DTEK 50 Neon Terbaru 

CuapCuapBerita – Salah satu vendor ponsel pintar yakni BlackBerry kini sudah meluncurkan produk terbarunya bernama BlackBerry DTEK50 Neon. Setelah  diluncurkan di dunia maya tentu saja para pecinta ponsel BlackBerry mencari informasi mengenai spesifikasinya. 

Spesifikasi BlackBerry DTEK 50 Neon terbaru memang memiliki berbagai teknologi mutakhir dari segi kamera sampai desain bodinya. Lalu bagaimana spesifikasi lengkap dari BlackBerry DTEK 50 Neon terbaru itu?

Spesifikasi BlackBerry DTEK50 Neon


Teknologi Layar
Ukuran layar dari BlackBerry DTEK50 Neon mampu memberikan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dan memiliki ukuran layar sebesar 5.2 inchi. Sedangkan dari segi dimensinya berukuran 147 x 72.5 x 7.4mm dan mempunyai berat sebesar 135 gram. 

Dapur Pacu
Untuk bagian dapur pacunya dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617 ditambah processor berkecepatan octa core. Semua aplikasi dan game akan berjalan lancar dengan bekal RAM berkapasitas 3GB. Lalu pada bagian memori internalnya sebesar 16GB dan masih bisa diperbesar memakai microSD mencapai 2TB. Sistem operasi dari ponsel pintar ini menggunakan Android 6.0.1.

Fitur Kamera
Smartphone baru besutan BlackBerry ini mempunyai fitur dual kamera beresolusi tinggi dimana pada bagian belakangnya sebesar 13MP dan di bagian depan beresolusi 8MP. Untuk memudahkan dalam mengambil gambar maka terdapat fitur tambahan berupa HDR, phase detect autofocus, dual LED Flash, image stabilization, fixed focus, selfie flash, dan daya rekam 1080p. 

Fitur Konektivitas
Konektivitas dari smartphone BlackBerry DTEK50 Neon tersebut terbilang lengkap yakni terdiri dari Bluetooth 4.2, NFC, koneksi jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dan port microUSB 2.0. 

Sensor
Tidak berbeda jauh dari ponsel pintar jenis lainnya, BlackBerry DTEK50 Neon tersebut memiliki sensor lengkap yakni gyroscope, accelerometer, proximity, hall effect, ambient light, dan magnetometer.

Kapasitas Baterai
Kapasitas daya baterai dari ponsel baru ini sebesar 2.610 mAh berteknologi non removable dan masih ditambah lagi memakai fitur Quick Charge 2.0. 

Harga
BlackBerry DTEK 50 Neon dibanderol sekitar 4 jutaan.

Memang dari spesifikasi BlackBerry DTEK 50 Neon tersebut sangat mumpuni. Dari harganya juga tergolong tinggi, tetapi keunggulan dari ponsel ini mampu memberikan keunggulan lebih.

0 komentar:

Post a Comment