Facebook

Thursday, August 11, 2016

Berita Kesehatan : Benarkah Berhubungan Seks Bisa Sehatkan Kulit?

Berita Kesehatan : Benarkah Berhubungan Seks Bisa Sehatkan Kulit?
Berita Kesehatan : Benarkah Berhubungan Seks Bisa Sehatkan Kulit?

CuapCuapBerita – Berbagai kegiatan manusia seperti berhubungan seks ternyata memiliki banyak manfaat dari segi psikologis sampai fisik. Selama ini mungkin Anda sering mendengar jika manfaat dari berhubungan seks bisa mengurangi rasa stress seseorang. Namun kini dari beberapa penelitian telah mengungkap jika hubungan seks memiliki kaitan erat dengan kesehatan kulit. Dari sisi perempuan pasti memiliki perawatan tersendiri untuk memberikan kecantikan kulit lebih maksimal. 

Dikutip dari Women’s Health memberikan pernyataan bahwa dari hubungan seks bisa meningkatkan denyut jantung dimana akan membuat aliran darah lebih lancar. Dari peredaran darah yang lancar maka akan membuat berbagai bagian luar seperti bibir, dan kulit menjadi lebih berisi. Sedangkan saat wanita mengalami orgasme maka tubuh akan mengeluarkan hormon esterogan yang nantinya bisa menaikkan kadar kolagen dalam kulit. Dengan cara tersebut maka kulit keriput akan berkurang atau lebih terlihat elastis.

Tidak hanya itu, manfaat dari hubungan seks secara rutin dipercaya mampu memberikan kekuatan tubuh untuk menyerap serta memperlancar metabolisme tubuh dan nutrisi dengan baik. Banyak banyak orang menganggap jika rutin berhubungan seks maka tubuh akan mendapatkan asupan vitamin serta mineral lebih baik untuk proses pertumbuhan kuku dan rambut.

Memang aktivitas dalam berhubungan badan akan merangsang berbagai syaraf untuk terus memproduksi hormon penting untuk kesehatan kulit. 

0 komentar:

Post a Comment