Facebook

Thursday, August 18, 2016

Berita Olahraga : Prediksi The Doctor Mengenai Performa Ducati di Brno

Berita Olahraga : Prediksi The Doctor Mengenai Performa Ducati di Brno
Berita Olahraga : Prediksi The Doctor Mengenai Performa Ducati di Brno

CuapCuapBerita – Performa dari dua rider Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di seri sebelumnya yakni Red Bull Ring sepertinya masih kurang maksimal dibandingkan dengan dua rider Ducati. Mengenai hasil di Red Bull Ring memang tidak dipungkiri lagi bahwa Ducati berhasil menjadi rajanya. Namun dari pihak Valentino Rossi sendiri menilai dari dua rider Ducati tersebut akan menjadi lawan tersulit di sirkuit Brno mendatang. 

Iannone dan Dovizioso sudah memberikan kemenangan perdana di GP Austria akhir pekan lalu. Dua rider Ducati tersebut mampu menaklukkan kecepatan dari rider Yamaha Movistar dan Repsol Honda. Banyak para rider beranggapan bahwa Ducati akan mengulangi sensasi yang sama di GP Austria. Kini Ducati dan Yamaha serta dari tim pabrikan lainnya akan melakukan balapan di sirkuit Brno dimana memiliki ciri khas trek sepanjang 5,403 km dan ditambah 15 tikungan serta 6 trek lurus. Tentu saja The Doctor (sebutan Valentino Rossi) beranggapan akan memberikan perlawanan sengit serta menjadi kuda hitam bagi para rider lainnya.

Sepertinya dari kemenangan Ducati di sirkuit Red Bull Ring lalu menjadi satu lecutan bagi tim pabrikan asal Italia tersebut. Memang masih menjadi misteri seperti apa jalannya balapan hingga akhir musim. Namun, melihat dari performa Ducati semakin apik akhir – akhir ini para pebalap harus berani bertarung dengan rider Ducati.

0 komentar:

Post a Comment