Facebook

Thursday, August 11, 2016

Berita Teknologi : Doogee T5 Akan Rilis Dengan Spesifikasi Tinggi

Berita Teknologi : Doogee T5 Akan Rilis Dengan Spesifikasi Tinggi
Berita Teknologi : Doogee T5 Akan Rilis Dengan Spesifikasi Tinggi

CuapCuapBerita – Sepertinya persaingan produk smartphone di tanah air akan semakin memanas dimana sebuah produk bernama Doogee T5 akan segera dirilis pada akhir bulan ini. Tentu saja dari smartphone baru tersebut akan mengusung teknologi canggih berkelas premium. Doogee akan segera menawarkan produk terbarunya dipasaran. 

Smartphone baru tersebut memiliki kelas sporty dimana desain ponsel benar-benar diperhatikan untuk membuat karakter berbeda dari biasanya. Doogee T5 tersebut dibanderol sebesar 230 Dollar atau kurang lebih 3 jutaan. Meski baru dirilis, ternyata produk Doogee sudah disetarakan dengan merek ternama berkelas premium. 

Tentu saja mewahny dari ponsel baru tersebut bisa terlihat dari fiturnya tertuama pada kemampuan than air serta tahan debu dengan bekal sertifikasi IP67. Tidak hanya itu saja, ponsel mewah tersebut akan terlihat jelas dengan dibekali bingkai terbuat dari material metal.

Spesifikasi dapur pacunya terbilang sangat mewah dimana mengusung performa tinggi dengan bekal chipset MediaTek MT6753 yang dipadukan dengan processor Octa Core 64 Bit dan RAM berkapasitas 3GB. Lalu pada tampilan layarnya memiliki spesifikasi full HD dengan didukung baterai berkapasitas 4500mAh. Kapasitas memori internal dari Doogee T5 tersebut memiliki kapasitas sebesar 32GB dan masih bisa diperluas lagi menggunakan slot memori eksternal micro SD.

Banyak media memberitakan bahwa Doogee T5 akan memiliki resolusi cukup tajam yakni HD atau 720 x 1280 pixels. Sedangkan dari bagian kameranya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan bekal fitur PDAF. Lalu pada bagian depannya memiliki resolusi kamera sebesar 5MP bersensor OV.

Sistem operasi yang digunakan pada seri Doogee T5 ini memakai Android Marshmallow. Untuk waktu rilisnya masih belum ada informasi lebih lanjut, jadi untuk pecinta gadget harap bersabar.

0 komentar:

Post a Comment