Facebook

Thursday, August 11, 2016

Berita Teknologi : Sering Aktivitas Outdoor? Gunakan Kyocera DuraForce Pro

Berita Teknologi :  Sering Aktivitas Outdoor? Gunakan Kyocera DuraForce Pro
Berita Teknologi :  Sering Aktivitas Outdoor? Gunakan Kyocera DuraForce Pro

CuapCuapBerita – Berbagai jenis smartphone di pasaran mengusung spesifikasi berbeda dari bagian desain serta beberapa panel seperti kamera sampai chipset. Tetapi kini ada satu produk terbaru dari Jepang yakni Kyocera DuraForce Pro akan memberikan kesan berbeda dibandingkan merek smartphone lainnya. Vendor ponsel baru tersebut yakni Kyocera sendiri sudah mengjklaim ponsel barunya tersebut akan sangat berguna pada pengguna yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. 

Fitur built in action cam menjadi satu nilai jual utama dalam menyediakan fitur terbaik kepada penggunanya. Bisa dikatakan smartphone baru tersebut memiliki perpaduan antara smartphone dan action cam. Memang dari spesifikasinya sangat menarik dimana pada bagian kameranya sendiri memiliki kamera utama beresolusi 13MP. Kamera aksi tersebut memiliki sudut pandang lebar mencapai 135 derajat dan mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p. 

Kamera pada smartphone baru tersebut menjadi satu pesaing dari berat dari GoPro. Tidak hanya itu, Kyocera tersebut juga dibekali dengan case khusus untuk ponsel outdoor. Ukuran dari layar ponsel baru tersebut berukuan 5inchi dengan resolusi Full HD 1080p. Untuk memberikan kepuasan pengguna, Kyocera memberikan fitur shock proof, tahan benturan, dan tahan air. Bahkan smartphone tersebut sudah dibekali sertifikat IP68. 

Banyak orang menilai ponsel dari Kyocera tersebut memiliki desain kokoh, memang benar karena bekal dari casing standar militer 810G agar bisa tetap aktif saat menghadapi cuaca ekstrim seperti hujan es sekalipun. 

Selain mengusung desain bodi gahar, DuraForce Pro juga dibekali dengan chipset Snapdragon 617 dengan CPU berkecepatan octa core 1.5 GHz Cortex A53. Tidak berhenti sampai disitu saja, dari segi RAM juga terbilang besar yakni 2GB dengan memiliki kapasitas memori internal sebesar 32GB. Sebagai smartphone khusus untuk outdoor, maka kapasitas baterai yang diusung juga terbilang besar yakni 3240mAH dengan tambahan fitur Qualcomm Quick Charge 2.0. 

Semua kegiatan multitasking dari ponsel baru tersebut dkan dijalankan pada platform sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Namun, dari segi informasi waktu rilis hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut, jadi jika Anda berminat harap bersabar.

0 komentar:

Post a Comment