Facebook

Sunday, August 7, 2016

Berita Teknologi : Gear IconX Perangkat Bluetooth Earbuds Terbaru

Berita Teknologi : Gear IconX Perangkat Bluetooth Earbuds Terbaru
Berita Teknologi : Gear IconX Perangkat Bluetooth Earbuds Terbaru

CuapCuapBerita – Setelah Samsung merilis Galaxy Note 7 terlihat mendapat tanggapan positif ke publik. Tetapi masih banyak orang belum tahu bahwa ada perangkat audio terbaru dari vendor asal Korea Selatan ini yang akan menjadi partner dari Galaxy Note 7. Gear IconX menjadi satu produk berupa Bluetooth eardbuds dengan tujuan menggantikan headset kable konvensional.

Dikutip dari halaman Phone Arena, waktu rilis dari Gear IconX tersebut akan dilakukan pada tanggal 19 Agustus mendatang. Memang sempat ada informasi perubahan mengenai waktu rilisnya dimana akan dilakukan pada 14 Agustus kemarin. Namun, penundaan tersebut akan segera diganti dengan waktu rilis terbaru yang akan dilakukan pada tanggal 19 Agustus mendatang. Tentu saja nantinya Gear IconX tersebut akan menjadi satu perangkat audio pendamping dari Galaxy Note 7.

Perangkat Bluetooth tersebut memang dirancang dengan sangat menarik dimana tanpa menggunakan kabel. Bahan material gel juga membuat desainnya nyaman digunakan dan sangat pas digunakan pada telinga. Karena ukurannya yang kecil maka sangat cocok digunakan saat beraktivitas seperti berlari ataupun kegiatan luar. 

Spesifikasi lainnya juga sangat menarik dimana dibekali dengan memori internal sebesar 4GB. Dari kapasitas memori sebesar 4GB tersebut bisa menampung file MP3 hingga 1.000 lagi di dalamnya. Sedangkan dari sisi bodinya terdapat tombol untuk mengganti lagi serta mengangkat telepon sehingga sangat fleksibel dan mudah digunakan. 

Selain itu, Gear IconX tersebut juga kompatibel dengan perangkat smartphone yang memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat dan kapasitas RAM minimal 1,5GB. Keunggulan lainnya dari perangkat Gear IconX ini terletak pada konektor USB yang bisa memudahkan pengguna untuk mentransfer file musik ke dalam perangkat. Sedangkan dari kapasitas baterainya sendiri sebesar 470mAh Li-ion dengan kemampuan Built in Music Player sehingga bisa digunakan dengan durasi 3,8 jam.

Namun untuk digunakan memutar musik hanya bisa sampai 1,6 jam saja. Untuk memuaskan penggunanya, Gear IconX tersebut akan diberikan case dengan charger serta sensor untuk melacak kecepatan, jarak serta denyut jantung serta kalori yang sudah dibakar. Dalam hal harganya sendiri dibanderol sebesar 199.99 Dollar atau kurang lebih 2,6 jutaan.

0 komentar:

Post a Comment