Facebook

Sunday, August 7, 2016

Berita Teknologi : Lenovo Vibe C2 Power Kini Hadir Berfitur RAM dan Baterai Berdaya Besar

Lenovo Vibe C2 Power Kini Hadir Berfitur RAM dan Baterai Berdaya Besar
Berita Teknologi : Lenovo Vibe C2 Power Kini Hadir Berfitur RAM dan Baterai Berdaya Besar
CuapCuapBerita – Satu lagi produsen ponsel pintar bernama Lenovo telah mengisi smartphone kelas entry level dengan seri Vibe C dan kini dalam waktu dekat akan merilis kembali smartphone baru berseri Vibe C2. Lenovo Rusia sudah memberikan pernyataan mengenai smartphone baru tersebut dengan nama Lenovo Vibe C2 Power. 

Smartphone baru tersebut hadir di pasaran dengan kapasitas baterai sebesar 3500mAH sehingga cukup besar sekelas ponsel berkelas entry level. Dari ponsel baru ini mendapatkan dukungan RAM lebih besar yakni menjadi 2GB dan dari ukuran layarnya mengusung ukuran 5 inchi beresolusi HD 720p. 

Sedangkan dari segi dapur pacunya dibekali dengan processor berkecepatan quad core, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Lalu pada bagian kamera juga diberikan sistem dual kamera dimana pada kamera utama beresolusi 8MP dengan tambahan LED flash sedangkan di bagian depannya dibekali kamera beresolusi 5MP. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB dan masih bisa diperbesar lagi memakai microSD. 

Ponsel baru tersebut akan mendukung jaringan 4G LTE serta dukungan chipset MediaTEk MT6735P akan memberikan sensasi cepat saat melakukan kegiatan browsing internet. Untuk segi harganya sendiri dibanderol cukup besar yakni 2,2 jutaan. 

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memiliki smartphone baru dari Lenovo tersebut?

0 komentar:

Post a Comment