Facebook

Sunday, August 7, 2016

Berita Teknologi : Akhirnya Pokemon GO Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Akhirnya Pokemon GO Sudah Resmi Rilis di Indonesia
Berita Teknologi : Akhirnya Pokemon GO Sudah Resmi Rilis di Indonesia
CuapCuapBerita – Game Pokemon GO kini sudah hadir di Indonesia setelah para penggemar game ini menunggu lama. Sebenarnya game baru tersebut sudah dirilis pada bulan Juli di beberapa negara diantaranya Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya di kawasan Amerika dan Eropa. 

Setelah lama ditunggu-tunggu, Pokemon GO berhasil rilis di Indonesia dan sudah bisa diunduh di Play Store atau di App Store. Tidak hanya di Indonesia saja, permainan cari pokemon tersebut sudah bisa diunduh di beberapa negara seperti di Brunei, Laos, Malaysia, Singapura, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Thailand, Filipina, Kepulauan Solomon, Palaum Fiji, dan Federasi Mikronesia. 

Sepertinya demam Pokemon GO tersebut sudah merebak sebelum dirilis secara resmi di Indonesia dimana para pengguna smartphone bisa mengunduh file APK untuk Android dan file iOS untuk perangkat Apple. Maka dari itu dengan dirilisnya Pokemon GO di tanah air tersebut akan menambah pengguna dari game tersebut dan dari berita terbaru Niantic selaku produsen game tersebut telah menghilangkan beberapa fitur penting seperti jejak telapak kaki, dan ftur battery saver pada iOS. Tidak hanya itu, dari versi terakhir juga dilaporkan terdapat bug yang mengakibatkan pengguna merasa kesulitan dalam mendapatkan pokemon. 

Tetapi dari pihak Niantic akan segera memperbaiki masalah tersebut dalam waktu dekat. Jika Anda ingin mengunduh game Pokemon GO secara resmi maka carilah di Play Store untuk perangkat iTune App Store dan Android. Untuk persyaratan minimum dari game ini berupa ponsel dengan sistem operasi OS Android 4.4 KitKat atau bisa lebih tinggi sedangkan untuk ponsel Apple menggunakan iOS 8.

0 komentar:

Post a Comment