Facebook

Saturday, August 6, 2016

Berita Teknologi : Hypercool Dinginkan Minuman Kamu Dengan Seketika

Berita Teknologi : Hypercool Dinginkan Minuman Kamu Dengan Seketika
Berita Teknologi : Hypercool Dinginkan Minuman Kamu Dengan Seketika

CuapCuapBerita – Mungkin selama ini Anda menggunakan lemari es atau kulkas untuk keperluan mendinginkan minuman akan makanan. Indonesia saat ini masih menggunakan lemari es untuk mendinginkan minuman dan mengawetkan makanan, kita biasanya harus menunggu beberapa lama kurang lebih setengah jam atau satu jam untuk membuat minuman menjadi lebih dingin.

Tetapi kali ini ada satu solusi praktis dimana terdapat sebuah pendingin minuman bernama Hypercool yang bisa mendinginkan minuman Anda hanya dengan waktu 90 detik saja. Pembuat Hypercool sendiri, Sami Sarkkinen menilai pendingin ini sangat praktis dimana bisa digunakan dimanapun dan kapanpun tanpa melihat waktu dan tempat. Untuk sekelas minuman kaleng dengan ukuran kecil, maka waktu yang dibutuhkan lebih singkat yakni 60 detik saja. 

Teknologi pendingin portable ini sangat membantuk dimana banyak orang memerlukannya ketika liburan ataupun berkemah yang identik dengan keterbatasan teknologi. Untuk mendinginkan minuman pendingin tersebut dibekali dengan baterai sehingga tak memerlukan sambungan listrik lagi. 

Uniknya terdapat pengatur waktu untuk mendinginkan minuman. Anda bisa mengatur waktu selama 90 detik untuk menjadikan minuman sedingin es. Bahkan dalam satu hari Hypercool tersebut bisa mendinginkan 18 kaleng minuman. Harga yang dibanderol dari pendingin minuman ini cukup murah yakni sebesar 1 jutaan. Nantinya Anda bisa memilih dari dua warna yakni biru dan putih.
Bagaimana, sangat menarik dan canggih bukan? 

0 komentar:

Post a Comment