Facebook

Saturday, August 6, 2016

Berita Teknologi : Lebih Dekat Dengan Pasangan Gunakan HB Ring

Berita Teknologi : Lebih Dekat Dengan Pasangan Gunakan HB Ring
Berita Teknologi : Lebih Dekat Dengan Pasangan Gunakan HB Ring

CuapCuapBerita – Setiap pasangan pasti memiliki cara untuk mendekatkan diri bisa melalui pertemuan ataupun menelpon. Tetapi tahukan Anda jika saat ini ada sebuah cincin yang diklaim mampu mendekatkan setiap pasangan tanpa membedakan jarak dan waktu? HB Ring menjadi satu produk cincin terbaru dengan teknologi canggih bahkan menjadi cincin paling canggih sedunia.

Kecanggihan cincin HB tersebut berkat adanya fitur dengan nama heartbeat sharing. Memang terdengar unik dimana sebuah cincin mempunyai fitur menarik menyatukan pasangan. Fitur heartbeat sharing tersebut mampu memberikan keunikan tersendiri dimana mampu merasakan irama detak jantung masing-masing pasangan. 

Tidak hanya itu, HB Ring juga memiliki desain yang terkesan elegan bahkan bahan pembuat dari cincin kawin pintar tersebut memakai housing stainess steel dan Kristal safir unibody. Tentu saja dari penggunaan bahan tersebut membuat cincin pintar ini tahan terhadap goresan, sehingga penggunanya tak perlu khawatir akan terkena goresan.

Nantinya pemilik cincin baru tersebut akan disediakan dua box yang digunakan sebagai charger. Box pertama untuk satu cincin, sedangkan box kedua digunakan untuk dua cincin. Jika Anda tertarik dengan teknologi cincin kawin pintar tersebut harus rela merogoh kocek dalam-dalam karena untuk harga paling murahnya saja dibanderol sebesar 3000 Dollar atau sekitar 38 jutaan.

Bagaimana apakah Anda tertarik dengan teknologi cincin kawin pintar tersebut?

0 komentar:

Post a Comment