Facebook

Friday, August 5, 2016

Berita Teknologi : Kelahiran Nokia 1100 Dalam Seri Uhans A101

Berita Teknologi : Kelahiran Nokia 1100 Dalam Seri Uhans A101
Berita Teknologi : Kelahiran Nokia 1100 Dalam Seri Uhans A101

CuapCuapBerita – Pasti Anda pernah mendengar sebuah produk ponsel dari zaman dulu bernama Nokia 1100? Ternyata legenda ponsel Nokia masih menjadi sebuah vendor yang dinantikan produk barunya. Meski hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan waktu dari Nokia untuk bisa bersaing kembali di pasaran tetapi dari kabar baru berikut ini pasti akan membuat penggemar Nokia kembali sumringah.

Nokia 1100 kini sudah dilahirkan kembali dalam versi baru dan berbeda dengan nama Uhans A101. Ponsel pintar tersebut diproduksi di China dan rencananya akan merilis produk tersebut di pasaran untuk mengenang Nokia 1100. Desain dari produk baur tersebut memang memiliki tampilan sangat mirip dengan Nokia 1100 tetapi, perbedaannya terdapat pada sistem operasinya yang sudah dibekali dengan OS versi 6.0 Marshmallow. 

Dari segi desainnya smartphone baru tersebut mengusung bodi dengan balutan karet sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Sedangkan dari bagian depannya terdapat kaca berukuran 2.5D dengan kelengkungan berbeda di bagian ujung. Warna dark blue navy semakin membuat desain smartphone baru tersebut mirip Nokia 1100. 

Untuk bagian spesifkasinya dibekali dengan layar berukuran 5 inchi dengan processor quad core MediaTek. Segmen entry level diusung smartphone baru tersebut dan dari segi harga dibanderol di kisaran 1 jutaan.

0 komentar:

Post a Comment