Facebook

Friday, August 5, 2016

Berita Teknologi : Staaker, Drone Terbaru Dengan Teknologi Auto Follow

Berita Teknologi : Staaker, Drone Terbaru Dengan Teknologi Auto Follow
Berita Teknologi : Staaker, Drone Terbaru Dengan Teknologi Auto Follow

CuapCuapBerita – Sebuah drone pasti mempunyai segudang teknologi canggih dari segi bentuk sampai kemampuan terbangnya. Saat ini ada satu drone baru dengan nama Staaker yang mana sangat cocok untuk para pekerja outdoor atau di luar ruangan. Kemampuan terbang dari Staaker ini sangat menarik dimana dibekali dengan fitur auto follow dimana pengguna tak perlu repot-repot lagi mengontrol arah terbang dari drone tersebut. 

Kemampuan dalam memprediksi gerakan menjadi satu keunggulan dari Staaker dan untuk mengontrol drone ini bisa dilakukan dengan tracker berupa GPS yang ditempatkan pada bagian pinggang. Bentuk dari drone baru tersebut juga sangat fleksibel sehingga tidak mengganggu dari kegiatan sehari-hari.

Staaker tersebut juga dilengkapi dengan beberapa jenis penerbangan yakni melayang, mode compass, serta mampu mengikuti objek secara sederhana, tidak hanya itu, terdapat pula sarana fotografi dimana menggunakan mount 3 axis serta memakai kamera GoPro yang dijual secara terpisah. 

Teknologi Al pada drone baru tersebut akan memberikan fitur auto follow ke pengguna serta bisa memprediksi setiap gerakan. Kapasitas baterai pada drone ini cukup besar dimana mampu membuat drone terbang selama 30 menit dengan kecepatan maksimal mencapai 80km per jam. Sedangkan dari beratnya sendiri sebesar 1,6kg 

Harga dari drone baru tersebut dibanderol sangat mahal yakni mencapai 15 jutaan. Tetapi dalam sesi penjualan resmi akan dipatok sebesar 23 jutaan.


0 komentar:

Post a Comment